...................................... .....................................
Ranting Muara Telang Cabang Banyuasin

Capek dek. Sakit dek. Panas dek.



Tiada kata yang patut diucapkan selain rasa syukur atas nikmat Allah Yang Maha Esa atas segala nikmat dan karunianya lah kita semua masih bisa merasakan nikmat hidup didunia ini.


Teringat  masa lalu saat-saat menjadi siswa di sh terate begitu indah dan begitu dalam akan arti persaudaraan, satu hal yang hingga 11 Tahun menjadi warga SH Terate adalah :

Capek dek. Sakit dek. Panas dek.
Kami kompak menjawab "BIASA MAS"

Jika difikir betapa berat dulu saat menjadi siswa, harus patuh dan taat pada ketentuan di SH Terate. Berangkat latihan meskipun hari hujan. Hingga pulang larut malam.
Namun akhirnya aku sadari menjadi warga itu bebannya lebih berat ketimbang menjadi siswa, kita dituntut melebihi kewajiban untuk memperjuankan akan kemajuan dan masa depan di SH Terate.

karna dalam diri kami dari mulai berlatih sudah di didik untuk tidak mengeluh, dan kata masnya jika kamu bisa bertahan sampai pendadaran insya Allah adek bisa menjadi warga.di harapkan jika nanti kami sudah menjadi warga hal serupa akan kami tularkan kepada adik-adik kita. orang SH TERATE itu setiap menghadapi setiap permasalahan tidak boleh mengeluh seperti kata pepatah “Sepiro gedining Sengsoro yen Tinompo Amung Dadi Cubo”, dan kami juga dididik harus berani menanggung segala resiko agar menjadi manusia yg berjiwa dan bermental baja.

Salam Persaudaraan
Dari Kami warga Sumatra Cabang Banyuasin Ranting Muara Telang

Share this post :

Post a Comment


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
 
Support : Admin | Jae Zhou | Ranting Muara Telang
Copyright © 2015. SH TERATE RANTING MUARA TELANG - All Rights Reserved
Template by SH Terate Modified by Admin
Proudly powered by Blogger